Selamat Datang di Website Resmi SMP NEGERI NGUSIKAN JOMBANG | ikuti terus info seputar kegiatan sekolahan kami

Kamis, 06 Januari 2011

SISWA GIAT BELAJAR

Aku adalah seorang siswa
Seorang siswa yang sejati
Jika aku siswa sejati
Maka........
Aku akan berusaha untuk belajar,
Belajar dengan sugguh-sungguh,menggapai impianku.

Setiap bangun pagi aku
Aku takan lupa untuk membuka bukuku
Untuk kubaca
Dan sebelum berangkat sekolah tak lupa aku...
Mencium tangan kedua orang tuaku…
Dan tak lupa juga aku...
Hormati guruku &sayangi teman…
Karena itu adalah hal yang berharga bagiku

Terus berjuang belajar...
Belajar.........
Balajar.........
& belajar......

BY: N.YESI.S (VIII-C)

Posted by smpn_ngusikan On 23.41

FB UPDATE

KRITIK, SARAN / PENGADUAN

INSTAGRAM UPDATE

    BUDAYA SENYUM

    BUDAYA SENYUM

    BUDAYA SALAM

    BUDAYA SALAM

    BUDAYA SAPA

    BUDAYA SAPA

    BUDAYA SHODAQOH

    BUDAYA SHODAQOH